Napi Nyabu Sambil Vidio Call Dalam Lapas Takalar, Ternyata Tidak Benar

69
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar – Sebagaimana yang ramai di perbincangkan publik Takalar, bahkan sempat tayang di media online terkait adanya Napi yang lagi asik nyabu sambil melakukan panggilan vidio call, ternyata hal tersebut tidak benar adanya.

untuk membuktikan bahwa hal tersebut tidak benar adanya, pihak lapas Takalar mengajak awak media ini untuk berkeliling dalam Lapas Kelas II B Takalar untuk melihat langsung disemua blok yang ada, dan ternyata dari hasil penelusuran dan pemantauan langsung tersebut, tak ada 1 pun ruangan atau kamar yang memiliki jeruji besi berulir seperti yang ada dalam gambar yang diangkat oleh media.

Hal ini tentunya bisa membantah isu dan informasi yang sempat beredar tersebut.

Kalapas Takalar yang di konfirmasi terkait hal tersebut, mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan penyelidikan dan investigasi, namun tidak menemukan oknum dan ruangan yang dimaksud.

Baca Juga  Kalapas Perempuan Bengkulu Yekti Apriyanti Gelar Razia Pendeteksian Dini

“Kami sudah melakukan investigasi dan penyelidikan namun tak ada satupun ruangan didalam Lapas Kelas II B takalar ini yang seperti di dalam gambar”. Ujarnya. Senin, 23/5/2022.

Lanjut dikatakan, kami juga sudah dipanggil pihak kanwil kemenkunham diMakassar beberapa hari yang lalu untuk memberikan klarifikasi langsung,  dan kami sudah menjelaskan semuanya”. Tutupnya.

BAGIKAN