LB-AMP Sulsel Dorong Kejati Sulsel Usut Dugaan Korupsi Proyek Jalan Nasional Pinrang Bts Sulbar.

96

SULSELBERITA.COM. Makassar, Proyek Preservasi Jalan Nasional Pinrang Batas Sulbar mendapat sorotan Lembaga Besar Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Sulawesi Selatan (LB-AMP Sul-Sel), sebagaimana sebelumnya LB-AMP Sulsel telah melayangkan surat kepada pihak Balai Besar Jalan Nasional XIII Makassar yang tembusannya disampaikan kepada semua pihak yang terkait.
Menurut LB-AMP Sulsel melalui rilis media menegaskan bahwa pada proyek tersebut diduga kuat sarat penyimpangan dan dugaan indikasi korupsi. Sementara pihak PPK terkait setelah dimintai klarifikasi tidak dapat memberikan penjelasan terhadap poin-poin yang menjadi dasar yang telah menjadi sorotan LB-AMP Sulsel.
Fadli Ketua Umum LB-AMP Sulsel melalui press release pada media ini menuturkan bahwa pihaknya akan mendorong pihak APH untuk mengusut tuntas dugaan dan indikasi korupsi pada proyek reservasi jalan yang menelan anggaran ratusan miliar tersebut.
” Karena proyek ini menelan anggaran yang sangat besar tentu kami akan mengawal dan mendorong pihak APH untuk mengusut tuntas, pungkas Fadli.
” Kami juga telah merampungkan pulbaket dan puldata, dimana sebelumnya kami telah meminta konfirmasi dan klarifikasi kepada pihak Balai Besar Jalan Nasional XIII Makassar untuk menjelaskan terkait dugaan dan indikasi penyimpangan pada proyek tersebut, “ujar Fadli.

Oleh karena kami akan meneruskan pengaduan atau pelaporan kepada pihak APH yaitu Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan , tutup Fadli.
Ditempat tempat terpisah, Muhammad Hendri Ketua Bidang Investigasi DPP LB-AMP Sulawesi Selatan menegaskan akan melakukan aksi unjuk rasa meminta pihak APH untuk mengusut dugaan KKN pada proyek tersebut.
” Kami akan melakukan aksi unjuk rasa sebagai bentuk kontrol kami pada kegiatan tersebut” Pungkas Hendri mengakhiri.