Usung Tema “Gerbang Intuisi untuk Menanamkan 3 Pilar,” DEMAFST Sukses Gelar Kegiatan Saintek Leadership Training

14

SULSELBERITA.COM. Makassar, — Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (DEMA FST) sukses menggelar kegiatan Saintek Leadership Training (SLT) yang digelar di Aula CBP Uin Alauddin Makassar, Jl.Yasin Limpo Kelurahan Samata Gowa, Ahad (16/05/22).

Mengusung Tema “Gerbang Intuisi untuk Menanamkan 3 Pilar” Kegiatan ini dihadiri 562 peserta dan menghadirkan 2 Narasumber diantaranya Andrian Husra Pratama dan Azwar Asmar yang dibuka langsung oleh Resmi oleh Dr. Muhammad Ansar selaku Wakil Dekan 3 Fakultas Sains dan Teknologi.

Ketua DEMA Fakultas Sains dan Teknologi, Wahidil dalam sambutannya berharap kegiatan ini menjadi momentum mahasiswa angkatan 2021 untuk lebih saling mengenal dan bersilaturahmi antar 9 Jurusan.

“Semoga SLT Momentum yg bisa membantu mahasiswa baru untuk saling mengenal dan silaturahmi antar 9 Jurusan yang ada di Saintek dan juga sebagai materi awal yg diberikan di dalam fakultas untuk lebih mengenal budaya-budaya saintek dan esensi mahasiswa yang sebenarnya,” katanya.

Baca Juga  Pemuda Era Baru Dulunya Terkenal Karena Nakal, Syamsir : Sudah Berevolusi !

Sementara itu Ketua Panitia, Atraks menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada Panitia, Steering dan Segenap yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman dan seluruh elemen yang terlibat mensukseskan kegiatan SLT ini,” ungkap Ketua Panitia.

Dia juga menyampaikan tujuan kegiatan SLT ( Saintek Leadership Training) diadakan oleh DEMA- FST untuk mengenalkan budaya yang ada di Fakultas Sains dan Teknologi dalam bidang akademik maupun budaya hubungan kekeluargaan yang terbangun dari masa-kemasa agar Mahasiswa baru tetap menjaga tali silaturahmi antar Jurusan yang ada di Fakultas Sains dan Teknologi.

Diketahui kegiatan ini dihadiri angkatan 2021 dari sembilan jurusan yang ada di Fakultas Sains dan Teknologi.

Sekedar diketahui Kegiatan Dema Saintek ditutup dengan aksi bersih-bersih sekeliling Kampus UIN Alauddin Makassar guna Menciptakan lingkungan bersih bebas sampah.

Baca Juga  Camat Marbo Pimpin Langsung Bedah Rumah Warga Desa Bontomanai yang Viral di Medsos
BAGIKAN