Berkah Ramadhan, 2 Nenek Lansia Terima Bantuan dari Kasat Lantas Polres Pangkep

25
Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH

SULSELBERITA.COM. Pangkep, - Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH bersama anggotanya memberikan langsung bantuan kepada nenek lansia sebatang kara di kampung Bo'die, Kec. Labbakang, Pangkep. Selasa (19/04/2022).

Saat di datangi personil satlantas, 2 nenek yang hidup sebatang kara ini nampak terharu, terlebih saat Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made memberikan bingkisan sembako.

Kasat Lantas mengatakan bahwa, bantuan sembako tersebut di berikan kepada Dg Puji dan Dg Nu'rung yang tinggal sebatang kara dan membutuhkan uluran tangan sesama.

Momen Haru saat Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH bertemu nenek Lansia yang hidup Sebatang kara

"Ini bentuk kepedulian kita kepada sesama apalagi ini momen ramadhan. Dengan bantuan ini, kita harap dapat bermanfaat untuk nenek lansia yang betul-betul membutuhkan uluran tangan kita semua", Ujarnya.

"Kita harap nenek tersebut tidak liat nominal dan banyaknya jumlah bantuan. Karena bantuan ini murni untuk membantu sesama", Harap Kasat.

BAGIKAN