Antisipasi Kemacetan, Unit Turjawali Satlantas Polres Pangkep Turun Langsung Atur Lalin

49

SULSELBERITA.COM. Pangkep, — Unit Turjawali Sat Lantas Polres Pangkep turun langsung mengatur Arus Lalu Lintas untuk mengantisipasi kepadatan dan kemacetan kendaraan dan menciptakan Kamseltibcarlantas saat malam minggu.

Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH mengatakan bahwa, kegiatan pengaturan lalu lintas merupakan upaya peningkatan pelayanan prima dalam memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat pengguna jalan.

Advertisement

“Pengaturan arus lalu lintas di jalan trans Sulawesi kabupaten Pangkep jelang malam minggu untuk memastikan arus lalu lintas berjalan lancar serta menghindari kecelakaan lalu lintas karena volume kendaraan yang meningkat saat sabtu malam,” ungkap Kasat Lantas Sabtu, 26 Maret 2022.

“Kembali kami ingatkan kepada masyarakat pengguna jalan yang mengendarai kendaraan untuk lebih berhati-hati saat berkendara dan melengkapi kendaraan dengan surat-surat dan alat keselamatan. Patuhi segala peraturan yang ada, agar kita selamat sampai ke tujuan,” Ajak Kasat Lantas.