Mantan Perwira Tinggi TNI AU berkunjung ke Rujab Wabup Takalar

63
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar – Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg Se’re, S. Sos terima kunjungan silaturahim Marsekal Muda TNI (Purn.) Maroef Sjamsoeddin, M.B.A di Rumah Jabatan Orang Ke Dua di Takalar ini, Kamis, 24 Maret 2022.

Kunjungan ini mempererat silahturahmi yang sudah ada sebagai sesama mantan anggota DPR RI.

“Selaku tuan rumah, saya merasa bersyukur dan menjadi kehormatan karena beliau bersedia bersilaturahmi kekediaman kami. Kami pernah sama-sama di Senayan, dan setelah sekian lama akhirnya silaturahmi kami kembali terjalin lagi. Semoga tidak hanya kali ini tetapi bisa terus berlanjut,” kata H. De’de sapaan Wabup Takalar.

Sementara itu, Purnawiran Perwira Tinggi TNI AU Maroef Sjamsuddin mengungkapkan rasa syukurnya bertandang ke kediaman Wakil Bupati Takalar.

Baca Juga  Susuri Kawasan Taman Pelangi Ini Fakta Mencengangkan Yang Ditemukan Wartawan

“Luar biasa sambutan Bapak Haji Dede ini, mulai dari sambutan hangat hingga jamuan makannya pun sangat luar biasa. Semoga yang telah terjalin selama ini waktu kami masih berada di daerah jakarta dan waktu itu beliau masih menjadi Anggota DPR RI dan sekarang mengabdi menjadi wakil bupati tetap terjaga.

Terima kasih banyak pak Wabup semoga bisa kembali bertemu disenayan,” pungkas Mantan Direktur Utama PT. Freeport Indonesia tersebut.

BAGIKAN