A.Muchtar Mappatoba Legislator Sulsel Fraksi Partai Gerindra Laksanakan Kunjungan Dapil di Desa Pulau Harapan

137

SULSELBERITA.COM. SINJAI, A.Muchtar Mappatoba Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Partai Gerindra Melaksanakan Kunjungan Dapil di Desa Pulau Harapan,  Kecamatan Pulau Sembilan. Selasa (22/03/22)

Dengan mengunjungi masyarakat serta sekolah kejuruan yang berada di Desa Pulau Harapan kegiatan ini turut di hadiri oleh pihak pemerintah Desa, tokoh masyarakat, dan turut pula kunjungan dapil ini dengan menyerahkan Bantuan kapal untuk kelompok nelayan.

PJ Kepala desa pulau harapan Harsan mengatakan, “Kami tentunya merasa bangga atas kedatangan bapak Muhtar Mappatoba sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, terhadap pencapaian yang telah diberikan kepada kita mudah-mudahan bisa membawa berkah bagi kita terutama bagi Desa Pulau Harapan, mudah-mudahan bisa membantu kami masyarakat Desa Pulau Harapan dalam hal aspirasi untuk para nelayan di desa ini yang sangat membutuhkan bantuan.”

Sementara itu Muhtar mappatoba mengatakan, “Kegiatan kunjungan Dapil ini merupakan kunjungan kerja kami di anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, sudah ada beberapa hal yang kemudian kami usulkan dan Alhamdulillah sudah terealisasi untuk di kecamatan Pulau Sembilan ini, kabel listrik bawah laut yang sampai sekarang ini telah dimasukkan dan tinggal menunggu realisasi sampai kepada air bersih yang dibutuhkan untuk masyarakatpun telah kami usulkan hal ini tentunya menjadi kebutuhan pokok masyarakat pulau sembilan. Serta Insya Allah untuk pulau sembilan kita terus menggenjot untuk menjadi kawasan pariwisata.

Dirinyapun melanjutkan keberadaannya untuk mensejahterakan masyarakat.

“Keberadaan saya sebagai wakilnya masyarakat dan saya buktikan sampai sekarang ini untuk berkomitmen mensejahterakan masyarakat kabupaten sinjai,” Tutupnya