Peduli Sesama, Petugas Lapas Kelas IIB Takalar Gandeng UTD RS Padjonga Dg Ngalle Gelar Donor Darah

31
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Takalar hari ini menggelar Donor Darah yang bertempat di Ruang besukan. Kamis, (17/3/2012).

Dari pantauan awak media, sampai berita ini ditulis, sudah ada 21 orang , yang terdiri dari pegawai lapas, sambil menunggu pegawai yang lain untuk ikut berpartisifasi. Kegiatan ini bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) RS Padjonga Dg Ngalle Takalar, yang di pimpin oleh Dokter Vitalis.

Kegiatan berlangsung dimulai pada jam 9 pagi yang melibatkan sekitar 8 orang Tim UTD. “Ini untuk kedua kalinya, kemarin ada 22 orang, hari ini sudah 21, ini untuk persiapan bulan puasa” Ujar Inna salah satu petugas Dari UTD.

” Kami ucapkan terimakasih kepada pihak Lapas Takalar yang dengan sukarela berpartisifasi dalam kegiatan donor darah ini”. Tutup Inna.

Baca Juga  Menteri Sosial RI Terima Audensi AWPI, Sinergi dan Pengawasan Realisasi Program Pemerintah

Sementara itu, Kalapas Takalar didampingi kasi Binnadi dan KPLP Lapas Kelas IIB Takalar yang diminta komentarnya terkait kegiatan donor darah yang berlangsung hari mengatakan, ” ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami dari para pegawai lapas Kelas IIB Takalar kepada sesama, ini sangat positif, semoga setetes darah yang kami sumbangkan bisa menjadi musabab terselamatkannya nyawa orang lain”. Ujarnya Aliswandi mewakili Kalapas Takalar. Kamis, (17/3/2022).

BAGIKAN