Kepala Desa Bontosunggu Serahkan Dorprise ke 4 Kader Terbaik dalam Pendataan Vaksinasi

48

SULSELBERITA.COM. Takalar, — Sebagai wujud apresiasi pemerintah desa Bontosunggu kecamatan Galesong Utara, kabupaten Takalar terhadap petugas pendata warga yang akan dan telah mengikuti vaksinasi, pemerintah desa Bontosunggu menyerahkan doorprise ke empat petugas pendata yang ada di wilayahnya.

Doorprise berupa Handphone android merk Vivo diserahkan langsung kepala desa Bontosunggu bapak Syafaruddin Daeng Bani yang turut disaksikan ketua BPD Mustamin S.pd.i, ibu TP PKK ibu ERNI dan pembina kader desa Bontosunggu St Aisya Daeng Bau, Rabu, 19/Januari/2021 di aula kantor desa Bontosunggu.

Kepala desa Bontosunggu Syafaruddin Daeng Bani yang dikonfirmasi jurnalis media ini mengungkapkan, pemberian doorprise ini sebagai bentuk apresiasi atas kinerja para pendata disetiap dusun yang ada di desa Bontosunggu.

Kepala Desa Bontosunggu, Syafaruddin Bani serahkan Dorprise Berupa Handphone ke salah Satu Kader terbaik dalam Mendataa Warga yang Belum dan Telah menerima Vaksin

“Hadiah ini merupakan wujud apresiasi kami atas kinerja para kader dalam mendukung percepatan vaksinasi khususnya di desa Bontosunggu,” ungkap Daeng Bani.

Baca Juga  Mewabahnya Covid-19, Polsek Tellulimpoe Melakukan Patroli Dengan Sasaran Masyarakat Yang Berkumpul

Daeng Bani (red) mengunhkapkan, setiap dusun kami bentuk kader yang bertugas untuk mendata dan mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksin sebagai bentuk dukungan untuk percepatan vaksinasi di kabupaten Takalar.

“Disetiap dusun yang ada di desa Bontosunggu, kami bentuk tim khusus yang berasal dari kader desa yang berjumlah 36 kader untuk mendata warga yang belum dan telah menerima vaksin. Mereka khusus mendata dan mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksin yang diadakan di kantor desa Bontosunggu, dan yang datanya benar benar valid dan aktif dalam menjalankan tugas selama kegiatan berlangsung, maka mereka yang berhak menerima hadiah tersebut sebagai wujud apresiasi atas kinerjanya selama ini.” Jelas Kades Bontosunggu.

Diketahui, penerima hadiah merupakan kader terbaik dari setiap dusun yang ada di desa Bontosunggu.

Baca Juga  Orang Tuanya Meninggal, Kapolsek Galsel Bersama Anggotanya Berikan Santunan pada Bocah 3 Tahun
BAGIKAN