Yayasan Pendidikan Firdaus Pondok Pasantren Manbaul Ulum

40

 

SULSELBERITA.COM.Maros-Pondok Pesantren Manbaul Ulum telah melahirkan pemimpin-pemimpin yang berguna bagi bangsa, agama dan negara.
Selalu memgutamakan keberkahan. Pondok pasantren ini berada Jl. Poros Leang-leang,kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan 90561.

Drs H.Andi Anwar yang selaku pimpinan pondok pasantren yang ditemui menjelaskan kepada awak media,”jadi terkait dengan bangunan disebelah,itu bangunan pribadi pondok pesantren artinya kita ini investasi akhirat.

“Di pondok kami ini memiliki siswa dari tingkat TK sampai Aliya,ada tiga ratusan siswa,162 siswa yang mondok,”ungkapnya.

Lanjut beliau mengatakan,”terkait siswa yang mondok tentu kita bantu berbagai fasilitasnya karna tinggal dipondok pasantren kami dan tentunya dengan keberkahannya yang diharapkannya.selasa 18/01/2021.

Jadi terkait dengan program 01 RI seribu titik pembanguna BLK dan kita diberikan kepercayan satu bangunan untuk dikelolah oleh pemerintah pusat yaitu pelatihan kerja menjahit dan Alhamdulillah wakil bupati sudah meresmikan. Dan kemudian program pemerintah pusat terkait BLK ini kami juara dua tingkat nasional,”Alhamdulillah”.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Banggae-Topejawa Berikan Sosialisasi dan Himbauan Pemerintah Guna Cegah Penularan Covid 19

“Mudah mudahan dengan adanya kegiatan blk menjahit bisa menghasilkan keberkahan bagi yang sudah mengikuti kegiatan tersebut baik pemondok maupun masyarakat umum,”harap pak Andi Anwar.

Kontak person

Pimpinan Pondok pasantren
Bapak Drs.H.Andi Anwar

081342541055
08124144239

 

Laporan : Andi Patawari.

BAGIKAN