Sasar Pasar, Kasat Lantas Polres Bantaeng Sebar Brosur Pentingnya Vaksin

11

SULSELBERITA.COM. Bantaeng, – Dukung program Vaksinasi Covid-19 menuju Indonesia Tumbuh, Kasat Lantas Polres Bantaeng IPTU Ida Ayu Made Ari Suastini,SH gencar bagi brosur pentingnya Vaksin Covid-19 kepada warga.

Seperti yang dilakukan pagi tadi, Kasat Lantas Polres Bantaeng di bantu oleh anggotnya membagikan brosur kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk melakukan vaksin covid-19 demi melindungi diri dan orang lain demi menciptakan kekebalan tubuh.

Kasat Lantas Polres Bantaeng mengatakan bahwa, pembagian brosur pentingnya vaksin covid-19 kepada pengunjung dan pedagang pasar adalah bentuk kepedulian Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng terhadap warga untuk mencegah dan terhindar dari virus corona.

“Kami berikan pemahaman kepada pedagang dan pengunjung pasar bahwa vaksin itu aman dan halal. Jadi jika warga menggunakan vaksin tersebut tidak berbahaya dan hal itu sudah dijamin oleh pemerintah,” ujarnya Kamis, (09/12/2021).

Baca Juga  Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL) dan Kepala kantor wilayah Kemenkum HAM Sulsel,Menandatangani MOU

Kasat Lantas juga sampaikan kepada warga untuk yang belum vaksin agar segera vaksin di puskesmas terdekat di wilayahnya  atau di Klinik Bhayangkara.

Selain mengajaknya vaksin, Kasat juga menyampaikan bahwa Polres Bantaeng menggelar Gebyar Vaksin Covid-19 berhadiah sepeda motor, kulkas, tv dan masih banyak lagi hadiah lainnya bagi warga yang sudah vaksin minimal dosis pertama dan akan di undi 31 Desember 2021 mendatang.

BAGIKAN