Parkir dan Balap Liar jadi Biang Keresahan, Unit Turjawali Satlantas Polres Bantaeng Lakukan Ini

66

SULSELBERITA.COM. Bantaeng,– Unit Turjawali Sat Lantas Polres Bantaeng yang dipimpin oleh Kanit Turjawali IPDA Safri, S.E., MM melakukan rekayasa antisipasi parkir liar dan balap liar di depan RSU Andi Makkatuttu, Minggu 05/12/2021.

Menurut Kasat Lantas Polres Bantaeng, Personel Turjawali melakukan rekayasa antisipasi parkir liar dan balap liar karena sudah sangat meresahkan warga yang datang ke RS maupun pasien RS.

Advertisement

“Karena keresahan warga tersebut, saya menurunkan personel untuk melakukan antisipasi dan mengintruksikan langsung kepada personel untuk tidak segan menindak tegas kendaraan yang parkir liar dan pelaku balap liar yang kedapatan melanggar”, Ujar Kasat Lantas.

“Kami berharap dengan di turunkannya personel melakukan jaga-jaga di depan Rumah Sakit, warga bisa nyaman dan aman saat beraktifitas terkhusus pasien Rumah Sakit bisa tenang,” harapnya.

Diketahui, unit Turjawali melakukan rekayasa antisipasi Balap Liar dan Parkir Liar turut dibantu oleh Dinas Perhubungan kabupaten Bantaeng.