Disela Sela Kegiatan Vaksinasi, Kasat Lantas Polres Bantaeng Gencar Sosialisasikan Aplikasi Peduli Lindungi dan Tertib Lalin

16

SULSELBERITA.COM. Bantaeng, - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bantaeng jajaran Polda Sulsel melakukan sosialisasi Aplikasi Peduli Lindungi sekaligus edukasi tertib lalu lintas kepada masyarakat dan anak-anak yang berada di sekitar lapangan Moti desa Bajiminasa, Kecamatan Gantara, Kabupaten Bantaeng, Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bantaeng IPTU Ida Ayu Made Ari Suastini, SH dengan di dampingi Kanit Kamsel Bripka Ismail di sela-sela kegiatan vaksinasi massal di daerah tersebut.

Kasat Lantas yang akrab disapa IPTU Dayu Arry mengatakan bahwa, sosialisasi di lakukan sebagai pengenalan Aplikasi Peduli Lindungi kepada masyarakat dan anak-anak agar semua tau serta paham bagaimana penggunaannya.

Kasat Lantas Polres Bantaeng Sosialisakan Aplikasi Peduli Lindungi untuk Kalangan Remaja

"Selain itu, kami juga lakukan sosialisasi tertib lalu lintas kepada mereka agar paham aturan berkendara dan syarat pengendara yang bisa mengendarai kendaraan," Ujar Iptu Dayu

Baca Juga  Melalui Problem Solving, Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng Damaikan Permasalahan Warga Dua Desa ini

"Kita berharap setelah di berikan sosialisasi, masyarakat dan anak-anak bisa paham penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi dan mengerti tertib lalu lintas demi kepentingan bersama," Terangnya menambahkan.

BAGIKAN