Hari Libur, Satlantas Polres Bantaeng Gelar Operasi Zebra dengan Berbagi Brosur

3

SULSELBERITA.COM. Bantaeng, — Meskipun hari libur, Personel Satlantas Polres Bantaeng jajaran Polda Sulsel tetap menggelar Operasi Zebra 2021 dengan bagi brosur tertib berlalu lintas dan beri himbauan penerapan protokol kesehatan kepada para pengunjung cafe di Pantai Seruni. Minggu (21/11/2021).

Kasat Lantas Polres Bantaeng IPTU Ida Ayu Made Ari Suastini,SH mengatakan bahwa, Penyebaran brosur merupakan kegiatan penyebaran informasi tentang budaya tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan kepada pengunjung cafe supaya dapat diketahui dan dilaksanakan untuk ditaati demi mewujudkan situasi kamseltibcar lantas yang berkeselamatan.

“Semoga dengan pembagian brosur dan pemberian himbauan ini, pengunjung di Pantai Seruni bisa terggugah akan pentingnya tertib berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan”, Harapnya.

Selain membagikan brosur dan beri himbauan protokol kesehatan, Personel Satlantas Polres Bantaeng juga membagikan masker kepada pengunjung cafe di Pantai Seruni.

Baca Juga  Kapolres Gowa Santuni 100 Anak Yatim Piatu Menyambut Bulan Ramadhan

“Himbauan penerapan protokol kesehatan dan bagi masker kepada pengungung cafe salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Bantaeng”, Terangnya.

BAGIKAN