Wow, Anak Sekolah Dasarpun Ditatar oleh TNI

10

SULSELBERITA.COM. Boyolali, -- Virus Covid 19 tak hanya menyerang orang dewasa saja,anak-anak pun rentan tertular oleh virus ini.
Dilatarbelakangi penyebaran virus Corona yang tak pandang bulu,Babinsa Ketaon Koramil 08 Banyudono Kodim 0724 Boyolali Sertu M Wazin memberikan sosialisai terkait virus Covid 19 ini, bertempat di SDN 1 Ketaon RT 22 RW 03 Dukuh Dewan Desa Ketaon Kecamatan Boyolali. Rabu (29/09).

Kegiatan sosialisasi dan edukasi masalah protokol disiplin kesehatan kepada penyelenggara sekolah murid SD, yang di laksanakan Sertu M Wazin sebagai bentuk dan tanggung jawab sebagai Babinsa di wilayah binaan.

"Sejalan dengan keseriusan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan memberikan sosialisasi prokes kepada warga, murid sekolah yang mulai pembelajaran tatap muka disekolah ditekankan untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas di sekolah maupun menerapkan protokol kesehatan lainnya." ujar Babinsa

Besar harapan Babinsa kepada seluruh guru untuk selalu menjelaskan dan sosialisasikan tentang virus Covid-19 kepada siswa siswi supaya mengerti dan memahaminya. Paling penting pihak sekolah juga menyiapkan sarana prasana prokes dilingkungan sekolah.

(Agus Kemplu)