Ditunjuk DPD KNPI Jadi Carateker, Sartito Resmi Nahkodai, KNPI Konkep

49

 

SULSELBERITA.COM || Kendari – DPP KNPI resmi menunjuk Sartito sebagai carateker Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Selasa (14/9/2021).

Advertisement

Sebagai ketua terpilih Tito menjelaskan, bahwa pada dasarnya DPD KNPI tegak lurus di DPP KNPI yang di nahkodai Ketua Umum Haris Pertama, karena pada dasarnya pada Kongres di Bogor tahun 2018, Ketum Haris adalah pemenang Kongres pada saat itu, dan DPD KNPI Konkep secara tegas tetap berada jalur Kongres Bogor tahun 2018 yang Haris Pertama adalah Ketua Umum.

“Bahwasanya DPD KNPI Konkep siap secara penuh menyukseskan Musda KNPI Sulawesi Tenggara ke XV dengan mengusung tema Pemuda Sultra Energy of Harmony di Kota Kendari 20- sampai 26 September 2021,” jelas Tito.

Tito menambahkan, bahwa DPD KNPI Konkep harus siap menjadi wadah pemuda yang miliki intergritas tinggi dan berdaya saing.

“KNPI harus selalu menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan kepentingan rakyat terkhusus di Konawe Kepulauan,” kata Tito.

Dia berharap Kedepannya kepada seluruh pemuda-pemuda di Konkep, agar berhimpun di KNPI dan membawa KNPI lebih maju, bermartabat dan berdaya saing sampai di kancah Nasional lewat wadah KNPI.

“Pemerintah Daerah harus membuka ruang kepada pemuda Indonesia, terkhusus di Konkep dan selalu mensupport, bersinergi pada pemuda Indonesia di Konawe kepulauan,” tutupnya.#( HNR )