Asnawi Syam Anggota Dewan Dapil Somba Opu Gelar Vaksinisasi Bersama Warga

28

 

SULSELBERITA.COM || GOWA, sulselberita.com – Ratusan warga mengikuti vaksinasi massal covid-19 di wilayah Bontokamase, Kelurahan Bonto-bontoa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Kamis, (9/9/2021).

Advertisement

Vaksinasi massal itu diselenggarakan oleh anggota DPRD kabupaten Gowa dari partai PKS.

Anggota DPRD Kabupaten Gowa, Asnawi Syam  mengatakan, kegiatan vaksinasi ini untuk membantu pemerintah dalam rangka mempercepat vaksinasi covid-19 terhadap masyarakat.

“Saya juga berterima kasih kepada tokoh masyarakat setempat dan anak anak muda yang telah mensupport kegiatan vaksinasi ini sehingga terlaksana dengan baik,” ujarnya Asnawi, sapaan akrabnya.

Anggota Dewan Milineal itu menambahkan, kegiatan vaksinasi ini kami menyiapkan 400 dosis vaksin jenis sinovac dosis 1 dan 2.

Menurut dia, warga yang telah melakukan pendaftaran secara daring mengantri di halaman rumah ketua RT 01 RW 04 Bontokamase. Kemudian, panitia penyelenggara menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan memberikan jarak pada tempat duduk yang telah disediakan.

“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias mengikuti vaksin. Terima kasih atas semua kerjasamanya.” tambahnya.

Ia juga menambahkan, “semoga melalui kegiatan vaksinasi ini masyarakat dapat terhindar dari paparan covid 19 dan harapan saya seluruh masyarakat yang berada di Sulawesi Selatan khususnya di kabupaten Gowa tetap diberi kesehatan serta dilindungi oleh allah swt.” tutupnya Asnawi Syam.

(ISRA)