H. Ahmad Haery Sebut RTQ Solusi Tepat Pimpin PPP Makassar

14
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Makassar — Setiap kader dari Partai Persatuan Pembangunan memiliki visi dan misi yang baik untuk membangun partai dan juga harus mampu menyampaikan aspirasi-aspirasi dari umat, kaum milleniaal dan generasi z dan gen Alpha. Hal ini diungkapkan Sekretaris Wilayah Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Sulawesi Selatan, H. Ahmad Haery Gazali, ST, MT.

Lanjut H. Ahmad Haery, kita ketahui bahwasannya Indonesia ini akan mengalami yang namanya bonus demografi, jadi pertumbuhan penduduk itu rata-rata adalah anak muda, jadi lebih baik memang DPC PPP Kota Makassar dipimpin oleh yang muda muda.

Menurutnya, H. Rahmat Taqwa Quraisy (RTQ), insya Allah mampu untuk menjadi solusi dan sudah tepat menjadi Ketua DPC PPP Kota Makassar. Iapun berharap semuanya bisa saling mendukung dan saling merangkul tanpa ada sekat atau ada jarak.

Baca Juga  Komitmen Berantas Peredaran Miras Ilegal, Sat Narkoba Polres Gowa Kembali Sita Puluhan Botol Miras

“Kami sebagai kader AMK sangat berharap ada kader dari kami sebagai organisasi kepemudaan bisa menjadi salah satu penggerak kemajuan Partai persatuan pembangunan dan memang lebih bagusnya menjadi pemimpin partai di daerah tertentu, agar bisa menggerakkan organisasi tersebut dari dalam dengan ide-ide atau instrumen yang luar biasa,” ucap H. Ahmad Haery, Sabtu (4/9/21).

H. Ahmad Haery juga menambahkan, RTQ ini adalah orang yang yang mampu merangkul semua kalangan terkhusus kaum milenial, jadi kami optimis RTQ mampu membawa PPP Kota Makassar meraih suara terbanyak di tahun 2024 nanti.

“Pesan saya kepada yang terpilih nantinya, agar PPP Kota Makassar bisa lebih baik dari sebelumnya dan jangan pernah lupakan juga para senior-senior yang sudah banyak berjasa bagi PPP di Kota Makassar,” harapnya.

Baca Juga  Muh. Ibrahim Bakri Abdikan Diri Untuk Masyarakat Pesisir

(*)

BAGIKAN