Panglima Kosekhanudnas III, Kunjungan Ke Kantor AirNav Bandara Kualanamu

9
Advertisement

SULSELBERITA.COMMedan, Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin didampingi Asisten Intelijen, Asisten Operasi, Asisten Komunikasi dan Elektronika serta
Kaposek Kosekhanudnas III melaksanakan kunjungan ke kantor AirNav cabang Medan diInternasional Kualanamu. Kamis, (19/08/2021).

Kunjungan Panglima Kosekhanudnas III ke AirNav Cabang Medan di Bandara Internasional Kualanamu disambut GM Perum LPPNPI Cabang Medan Hermana Soegijantoro, EGM PT. Angkasa Pura II Heriyanto Wibowo dan Kepala Otoritas Bandar Udara Wilayah II Agustono.

Kunjungan tersebut merupakan salah satu bentuk upaya memupuk kerjasama yang
selama ini sudah terjalin baik antara Kosekhanudnas III dengan AirNav, PT. Angkasa Pura II dan Otoritas Bandar Udara dalam bentuk koordinasi dan mengawasi setiap pergerakan wahana udara yang melintas di atas Pulau Sumatera.

Baca Juga  Binmas Desa Cikoang Door To Door Sistem Berikan Himbauan pada Warga Binaannya 

Moment seperti ini dapat dipergunakan untuk saling bertukar pikiran berbagi informasi yang hasilnya akan menjadi bahan masukan yang bermanfaat bagi Kosekhanudnas III, PT. Angkasapura II, AirNav dan Otoritas Bandara Internasional Kualanamu.

General Manejer Perum LPPNPI cabang Medan Hermana Soegijantoro, Executive General Manejer PT. Angkasa Pura II Heriyanto Wibowo dan Kepala Otoritas Bandar Udara Internasional Kualanamu Agustono mengucapkan terima kasih kepada Panglima Kosekhanudnas III dan rombongan atas kunjungannya serta banyak memberikan masukan yang strategis kepada AirNav, PT. Angkasa Pura maupun Otoritas Bandar Udara
Internasional Kualanamu.(AViD)

BAGIKAN