Wabup Takalar membuka Kemah Milenial Karang Taruna Se-Kecamatan Galesong

16
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar – Prokopim, 31 Juli 2021. Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re, S.Sos selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Takalar hadir dan membuka langsung kegiatan Kemah Milenial Karang Taruna Se-Kecamatan Galesong. Berlangsung di Wisata Salewatang Desa Kalukuang Kecamatan Galesong Kab. Takalar. Sabtu (31/7/2021).

Kemah tersebut mengusung tema “peran Karang Taruna mengembangkan potensi wisata dan Desa” yang dipelopori oleh para pengurus Karang Taruna “Tau Barani” Desa Kalukuang dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan yang ketat.

Orang nomor dua di Takalar memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pengurus Karang Taruna yang punya ide menyelenggarakan kemah milenial dengan tetap mematuhi protokoler Kesehatan.

Pada kesempatan tersebut H. Achmad Dg. Se’re memberikan motivasi kepada kader Karang Taruna untuk menjadikan Desa Kalukuang ini sebagai Desa wisata yang selalu dikunjungi oleh masyarakat dan karang taruna Desa Kalukuang harus berinovasi untuk menjadikan Desa Kalukuang ini sebagai Desa yang menjadi contoh di Desa – desa lain.

Baca Juga  Kakankemenag Sinjai Ajak Masyarakat Lebih Dekat Dengan Alqur'an

“Saya menekankan agar kegiatan ini tetap mematuhi protokel Kesehatan mengingat Takalar masuk dalam zona merah, selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten juga melantik ketua Karang Taruna Desa Kalukuang pireode tahun 2021-2023.” Ujar Mantan anggota DPR RI Komisi 1 tersebut.

Acara yang dihadiri kurang lebih 70 orang itu juga dihadiri Danramil 1426-04/Galesong Kapten Arm.Hasbullah ,
Kepala Desa Kalukuang H.Haeruddin Buang Hs, Babinsa Desa Kalukuang Sertu Achmad Said, Ketua Karang Taruna Desa Kalukuang Nuralwi Rahman, Toko Pemuda Desa Kalukuang dan Toko agama Desa Kalukuang serta Toko Masyarakat Desa Kalukuang.

BAGIKAN