Melalui Koramil, Kodim 0728/Wonogiri Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Masyarakat

12
Advertisement

SULSELBERITA.COM, wonorigi – Kodim 0728/Wonogiri menyerahkan beras bantuan dari Kodam IV/Diponegoro kepada Koramil jajaran untuk diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi covid dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat di wilayah Kodim 0728/Wonogiri

Seperti yang dilakukan Koramil 21/Bulukerto yang dipimpin langsung Danramil Kpt Arm Agus Setyono membagikan beras sebanyak 300 kantong (@5kg)kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Bulukerto.

Danramil Kpt Arm Agus Setyono mengapresiasi bantuan yang diberikan dari komando atas dalam upaya pemenuhan kebutuhan masyarakat khususnya untuk yang terdampak pandemi covid- 19.

“Bantuan ini sangat berarti sekali, bukan saja bisa meningkatkan pemenuhan kebutuhan sembako bagi masyarakat di tengah-tengah dampak pandemi Covid-19. Namun, dapat memberikan motivasi dorongan moril kepada masyarakat yang membutuhkannya,” ungkap Danramil.

Baca Juga  Patroli mobile Polsek Galut dalam Menjaga Harkamtibmas di Lingkungan Hukum Sektor Galesong Utara

Danramil berharap, dengan adanya bantuan ini bisa meringkankan beban masyarakat dan bisa memenuhi kebutuhan pokok, terutama di bidang pangan.

Danramil juga selalu berpesan kepada warga agar senantiasa berdoa dan menjaga kesehatan, dan jangan bosan untuk selalu mentaati protokol kesehatan dengan melakukan 5 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi aktivitas diluar rumah.

(Arda 72)

BAGIKAN