“Peta Jalan Kembali: HMI”, Ilham Darwis Maju Sebagai Calon Ketua Umum

36
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Makassar, — Konferensi Cabang (Konfercab) XLI Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar akan digelar pada bulan Agustus mendatang.

Nama Ilham Darwis yang berasal dari Komisariat Hukum UIT Korkom UIT deklarasi diri untuk maju bertarung di Konfercab XLI HMI Cabang Makassar.

Ilham Darwis, demisioner Ketua HMI Komisariat Hukum UIT, yang juga saat ini menjadi Ketua Bidang PAO HMI Cabang Makassar, menyatakan, keseriusannya untuk maju menjadi ketua umum HMI Cabang Makassar.

“Saya sebagai bakal calon kandidat siap untuk bertarung pada Konfercab kali ini dan mendapatkan kemenangan bersama pada pucuk struktural di HMI Cabang Makassar,” ujar Ilham Darwis saat ditemui awak media di Warkop Mallomo, Jumat (23/07/2021).

Pada Konfercab XLI HMI Cabang Makassar menyusun tema “Peta Jalan Kembali: HMI”.

Baca Juga  Karang Taruna Tonganapo Berkolaborasi Dengan Pemerintah Kelurahan Mendirikan Posko Siaga Covid-19

“Tema tersebut akan menjadi tanggung jawab para kandidat, begitu pula dengan saya, HMI adalah organisasi perjuangan dan perkaderan, sehingga dianggap mungkin beberapa hal telah hilang atau mengalami kemunduran di HMI sehingga narasi peta jalan kembali dihadirkan,” jelas Ilham Darwis.

Sekedar diketahui, Ilham Darwis mendapat dukungan dari Komisariat yang berada di Koordinator Komisariat UIT.

BAGIKAN