Petugas Minta Warga Patuhi Jam Operasional Malam Hari

3
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Boyolali. Patroli dan himbauan protokol kesehatan malam hari terus dintensifkan di wilayah Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali. Hal ini dilaksanakan menyikapi semakin merebaknya lonjakan kasus covid 19 di wilayah Kabupaten Boyolali hingga diberlakukannya PPKM Darurat.

Aparat gabungan wilayah Kecamatan Ampel sudah melaksanakan patroli keliling kampung melaksanakan sosialisasi pemberlakuan PPKM Darurat sesuai dengan Surat Edaran Bupati kepada segenap warga yang masih beraktifitas malam. Kepada para Pedagang yang masih berkegiatan melebihi batas operasional PPKM Darurat oleh aparat diperintahkan segera tutup. Minggu ( 18/07).

Selain kepada para pedagang sasaran himbauan kepada para warga masyarakat Ampel yang masih beraktifitas malam agar tetap melaksanakan Prokes, terutama saat beraktifitas di luar rumah serta menghentikan segala aktifitas serta mobilitas yang tidak mendesak.
Batas operasional selama PPKM Mkro adalah hingga sampai dengan pukul 20.00 wib. “Kepada warga juga kami himbau agar mengurangi dan menghentikan aktifitas malam yang tidak perlu, lakukan aktifitas malam di luar rumah jika hanya ada kebutuhan mendesak saja,” Ujar Sertu Suyanto.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas dan Babinsa intens, Sambangi warga, demi menjaga serangan Virus Corona

Beberapa Pedagang di sepanjang jalan di wilayah Ampel dan beberapa kerumunan warga di pos ronda dihampiri oleh petugas untuk tetap melaksanakan prokes, tetap waspada penambahan kasus covid 19 di Boyolali saat ini masih tinggi.

(Agus Kemplu)

BAGIKAN