TK NUR IBRAHIM RESMI DIBUKA HARI INI

63
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar – Taman Kanak-Kanak atau Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) NUR IBRAHIM yang terletak di Dusun Turikale Desa Laikang hari ini resmi dibuka

TK Nur Ibrahim telah dimulai pembangunannya sejak Akhir tahun 2019 yang lalu, peletakan batu pertama pembangunan ini dilakukan oleh Sekretaris Desa Laikang, Firman, S.Pd, M.Si bersama KKN Unhas Angk. 109 pada waktu itu.

TK Nur Ibrahim ini dinaungi oleh Yayasan Butta Panrannuang Takalar yang direkturnya adalah Muh. Ibrahim Bakri, S.Pi merupakan seorang pemerhati lingkungan dan penggerak sosial di Kabupaten Takalar

Menurut Kepala Sekolah TK Nur Ibrahim dalam hal ini Rusman Laja mengatakan bahwa” Hari ini kami sangat bersyukur sebab apa yang selama ini kami cita-citakan bersama masyarakat Dusun Turikale telah tercapai dan semoga TK ini bisa melahirkan anak-anak yang berdayaguna bagi diri, masyarakat, bangsa dan negara”

Baca Juga  Wujudkan Desa Mandiri, Bupati Takalar Tekankan Inovasi pada KPM dan Pengurus TP PKK Takalar

Selain itu direktur Yayasan Butta Panrannuang Takalar, Muh. Ibrahim Bakri, S.Pi mengungkapkan bahwa” Untuk memajukan sebuah bangsa maka harus dimulai dari pendidikan karena pendidikanlah yang bisa memerdekan diri seseorang untuk berpikir dan bertindak secara logis dan kreatif karena itulah kami telah lama mencita-citakan untuk ikut terlibat didalam persoalan pendidikan ini”

BAGIKAN