Sasar Tempat Wisata, Kasat Lantas Polres Bantaeng Dengunkan Tertib Lalulintas dan Prokes

5

SULSELBERITA.COM. Bantaeng, — Sambangi tempat wisata, Kasat Lantas Polres Bantaeng sosialisasikan tertib lalulintas dan penerapan prokes.

Sambil menyapa para pengunjung tempat wisata  Air Ermerasa dan Erbol yg terletak di Kab. Bantaeng, nampak Kasat Lantas Polres Bantaeng terus mendengunkan penerapan prokes.

“Mari ki tertib berlalu lintas dan jangan lupa patuhi prokes di masa pandemi covid saat ini,” ujar Iptu Ida Ayu Made Ari Suastini Kasat Lantas Polres Bantaeng di hari Minggu, 18 Juli 2021 pada pukul 09.00 Wita.

Di dua lokasi wisata ini, didampingi oleh Kanit Kamsel Bripka Ismail, Kasat Lantas Polres Bantaeng tak henti slalu menegur dan mengajak masyarakat yang datang ke tempat wisata tersebut. Masih terlihat sepi akibat adanya himbauan utk mengurangi aktivitas diluar rumah. Kabupaten Bantaeng sendiri msh dalam Zona Aman terkait peningkatan penyebaran Virus Covid 19 dibandingkan dengan kabupaten lain di wilayah Sulsel ini.

Baca Juga  Suharso Monoarfa Menteri PPN Hadiri Pertemuan Konsorsium Kawasan Industri Terpadu (KIT) Batang

 

Kepada pengelola tempat wisata, Iptu Ida Ayu menitipkan beberapa brosur himbauan tentang tertib berlalu lintas agar masyarakat patuh dan tertib selama berkendara dan selamat selama diperjalanan hingga kembali kerumah masing masing.

“Mari ki sama sama mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran virus covid 19 dengan melaksanakan prokes, dan jangan lupa untuk selalu tertib berkendara, agar fatalitas kecelakaan dikabupaten Bantaeng menurun dengan mengurangi pelanggaran dijalan,” Tutup Iptu Ida Ayu Made.

Advertisement
BAGIKAN