Laga Perdana, Mesakanne FC Taklukkan Tuan Rumah R19 FC 1-2

55

SULSELBERITA.COM. Makassar, — Pertandingan uji coba R19 Fc menjamu tamunya Mesa Kanne Fc di lapangan Hasanuddin Makassar. (Senin/12/2021).

Kick off babak pertama di mulai, serangan demi serangan sangat gencar di lakukan kedua tim, tim R19 yang di perkuat Mika Pluim dan kawan-kawan tidak dapat membendung serangan Mesakanne Fc sehingga goal tercipta di menit ke 17 hasil kerjasama M.Ilham dan Febryanto yang keduanya adalah mantan pemain timnas Indonesia di era tahun 2000an.

Advertisement

pertandingan terus berlangsung, pemain R19 Fc terus melakukan tekanan ke daerah pertahanan Mesakanne Fc yang di jaga oleh iccang, husein, hajir dan ridwan tidak dapat membendung tekanan sehingga Bejo pemain R19 Fc di ganjal oleh kiper Ishak (Ayah) di kotak pinalty, wasitpun langsung menunjuk titik pinalty skore berubah menjadi 1-1 wasitpun meniup peluit tanda babak pertama selesai.

lanjut di babak kedua R19 Fc mengganti beberapa pemain begitu juga dengan mesakanne Fc…kedua tim mulai bermain soft hingga pada menit ke 47 babak kedua pemain Mesakanne Fc Ayyub menggetarkan jala gawang R19 Fc sehingga merubah skor menjadi 1-2 untuk Meaakanne Fc. hingga wasit meniup peluit tanda babak kedua berakhir skor tidak berubah.

Tim Mesakanne Fc adalah Tim yang baru di bentuk oleh Erwin Z Jordan dkk sebagai wadah silaturahim dan mempersatukan para mantan pemain dan pencinta sepakbola dalam bingkai Keluarga besar Mandar Football.