Bersama TNI Polri, Satpol PP dan Damkar Takalar Gelar Opeeasi Yustisi di Marbo dan Galut

24

SULSELBERITA.COM. Takakar – Untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat menuju new normal, Satpol PP dan Damkar bersama TNI Polri hari ini menggelar operasi yustisi di dua Kecamatan yakni Kec.Marbo dan Galesong Utara. Senin, (21/6/2021).

Dalam kegiatan ini melibarkan personil Satpol PP dan Damkar sebanyak 17 orang, TNI 5 Orang serta Kepolisian 8 Orang.

Kabid Tramtibun Satpol PP dan Damkar Syahrir SE yang dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut menjekaskan bahwa kegaiatan ini hakejatnya untuk mengingatkan masyarakat.

“Ini untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya vaksin dan penggunaan masker, dan alhamdulillah tanggapan masyarakat cukup bagus”. Ujar Syahrir. Senin, (21/6/2021).

“Kegiatan ini dilaksanakan dijalan raya, pada umumnya  masyarakat pengguna jalan yang kita tanya, mereka mau untuk di vaksin, namun kadang mereka tidak tahu vaksinnya  dimana, jadi kami arahkan ke Puskesmas dan Kantor Polres”. Ungkap Syahrir lagi.

Baca Juga  Kapolsek Marbo Jalin Silaturahmi Di Warga Dengan Menggelar Safari Jumat

Lebih lanjut diungkapkan syahrir,  Pada umumnya para pengguna jalan, tingkat kessdaran dalam menggunakan masker cukup tinggi, hanya beberapa orang saja yang tidak menggunakan masker, tapi kami tidak melakukan penindakan, hanya melakukan pengarahan saja, Kegiatan dilaksanakan di jalan raya, tidak ada penindakan cuma pengarahan saja, tapi yang belum vaksin hampir 90% masyarakat yang kami temui”. Tutuo Syahrir.

Advertisement
BAGIKAN