Demi Mendapatkan Vaksinasi Covid-19, Polkes 14.10.06 Takalar Diserbu Purnawirawan, Warakawuri Dan KBT

13

SULSELBERITA.COM.Takalar – Tidak sabar ingin segera Divaksinasi, Purnawirawan, Warakawuri Dan KBT, menyerbu Polkes 14.10.06 Takalar untuk mendapatkan Vaksinasi Covid-19 yang mulai sejak pukul 08.00 Wita. Mereka rela menunggu antrian demi vaksinasi Covid-19 secara gratis dari pemerintah.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 adalah bagian dari upaya bersama untuk mengakhiri wabah Virus Covid-19 di Indonesia yang telah berlangsung sekitar satu tahun lamanya.

Dengan berkerjasama dengan dinas Kesehatan Kab. Takalar dan Polkes 14.10.06 Takalar Kodim 1426/Takalar menggelar Vaksinasi Covid-19 bertempat di Polkes 14.10.06 Takalar Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Senin, 14/6/2021.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Jenis Astra Zeneca (Covaz) tahap 1 pada hari ini ditargetkan sekitar 200 orang untuk Purnawirawan, Isteri Purnawirawan, Warakawuri dan KBT (Keluarga Besar TNI) di wilayah Kabupaten Takalar.

Baca Juga  Ketua SEKAT-RI Terima Bantuan Masker dari Polda Sulsel

Disela sela kegiatan Vaksinasi Dandim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr, (Han) mengatakan bahwa dengan membludaknya Purnawirawan, Isteri Purnawirawan, Warakawuri dan KBT yang datang melaksanakan Vaksinasi adalah berkat sosialisasi para Babinsanya di wilayah binaan mengenai pentingnya untuk mendapatkan Vaksinasi Covid-19, “ungkap Dandim.

“Pihak Kodim akan terus membantu pemerintah dalam memaksimalkan kegiatan Vaksinasi, agar seluruh Purnawirawan, Isteri Purnawirawan, Warakawuri dan KBT yang ada di Kabupaten Takalar semuanya mendapatkan Vaksinasi Covid-19.

“Kegiatan Vaksinasi sangat bermanfaat untuk meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari Covid-19. Vaksinasi ini juga bertujuan untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 di Indonesia pada umumnya dan di Kabupaten Takalar pada khususnya, ”tutup Dandim.

Advertisement
BAGIKAN