Pembukaan Proses Belajar Tatap Muka Terbatas, Ini Yang Dilakukan Pemkab Takalar

15

SULSELBERITA.COM. Takalar - Menindaklanjuti Surat Keputusan bersama 4 menteri. yakni Kementrian kesehatan, kementrian pendidikan dan kebudayaan, Kementrian Dalam Negeri, serta Kementrian Agama.sebagai dasar pembukaan proses tatap muka terbatas di tindak lanjuti dengan surat edaran Bupati Takalar.

Menyikapi hal tersebut, tim gugus covid 19 Dinas kesehatan, dinas pendidikan ,kemenaq takalar dan UPT Wialayah VII menggelar  rapat koordinasi dan menghasilakan komitmen bersama untuk mengawal proses tatap muka terbatas..

"Tim yang telah di bentuk membersamai dan mininjau kesiapan satuan pendidikan tingkat SMA SMK sederajat dan 6 sekolah yang memenuhi syarat di rekomendasikan telah mengadakan uji coba senin 7 juni 2021". Ungkap Kadis Pendidikan Takalar Drs Irwan. Senin, (7/6/2021).

"Kita pakai sistem tutup buka..kalau ada siswa guru dan tenaga kependidikan yang kena covid 19 maka tim gugus covid akan menutup 3x24 jam lalu bisa di buka kembali sesuai prokes". Tutup Irwan

Baca Juga  Rutin, Kapolsubsektor Bonsel Gelar Rapat bersama Personil

Sementara itu Kabid Dikdas Takalar Rahmadi mengatakan, "Pembukaan sekolah tatap muka ini dilaksanakan secara bertahap, yakni dimulai dari SMA/SMK sederajat, lalu tingkat SMP dan SD yang rencananya baru akan dilksanakan pada tahun ajaran baru tahun ini". Ujarnya

Adapun daftar sekolah yang mulai melakukan sekolah tatap muka terbatas hari ini adalah
1. Sma neg 3 Takalar
2.smk neg 2 takalar
3.smk neg 4 takalar
4. Madrasah Aliah Galsel
5.Madrasah Aliah Bontorannu
6.Pesantren Moderen Mahyatul Qurra Lassang
7 SMA Neg 1 Takalar

Advertisement
BAGIKAN