Pj Kepala Desa Sawakong Peduli Warganya yang Sakit

76

SULSELBERITA.COM. Takalar – Sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakat,
Pj Kepala Desa Sawakong Suhardi,S.Sos mengunjungi sejumlah warganya yang sakit dan kurang mampu, sekaligus mengecek pelayanan kesehatan yang ada di masyarakat.Sabtu,29/5/2021.

Suhardi Sejak Pertama menjabat sampai saat ini selalu Turun kemasyarakat dan berkeliling ke rumah warga yang sakit dan yang kurang mampu Selain itu, ia mengecek langsung sasaran alokasi anggaran desa kepada masyarakat yang kurang mampu,

“Ini saya lakukan karna sejak mulai menjabat Kepala Desa bulan april tahun 2021 sudah banyak masyarakat Mengadu sehingga kami mengunjungi sekaligus saya mengecek langsung Baik penanganan pelayanan kesehatan bagi masyarakat,maupun Pelayanan di bidang Sosial khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu”.

Salah satu Rumah warga yang di kunjungi adalah Mustafa Daeng Buang di Dusun Talakalabbua Desa Sawakong Kecamatan Galesong Selatan, Mustafa yang tinggal seorang diri,merasa sedih dan terharu atas kunjungan kepala Desa kerumahnya.

Baca Juga  Lakukan Aksi Untuk Korban Bencana Banjir Masamba, Ketua SPK : Ini Bentuk Kepedulian Kami

“Saya berterimakasih Kepada Pak dusun dan Pak Desa atas kunjungannya kesini memberikan bantuan,semogah Pak Desa di beri kesehatan dan Perlindungan dari Allah, karna saat ini Jarang ada Pejabat seperti itu yang mendatangi rakyatnya yang susah”.jelas mustafa.

Advertisement
BAGIKAN