Koramil 23/Karangtengah Monitoring Kegiatan Swab Antigen Dan Vaksinasi Covid-19 Di Puskesmas

2

SULSRLBERITA.COM.Wonogiri – UPTD Puskesmas Karangtengah menggelar Swab Antigen dan Vaksinasi Covid-19. Dalam pelaksanaannya, anggota Koramil 23/Karangtengah turut melaksanakan monitoring dan pendampingan.

Serda Eko Agus menyampaikan, dirinya beserta rekan Babinsa memberikan pendampingan dan monitoring pelaksanaan Swab antigen. Disamping itu, dalam kegiatan yang sama juga dilaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19, Jum’at(21/5).

Babinsa merinci, kegiatan swab antigen dilaksanakan kepada 46 orang, sedangkan pelaksanaan vaksin diberikan kepada 39 orang.

Ditambahkan oleh Babinsa, kegiatan yang dilaksanakan tersebut sesuai instruksi dari Komando atas bahwa setiap Babinsa harus aktif mendampingi pelaksanaan vaksinasi sebagai pertanggungjawaban dilapangan, sehingga dapat mengetahui sejauh mana pelaksanaan vaksinasi covid-19 tersebut.

Dan untuk kegiatan Swab test yang dilaksanakan, juga untuk mengetahui kesehatan dari warga binaan guna mengetahui apakah terconfirm Covid-19 atau tidak, sehingga apabila ditemukan warga yang terconfirm maka memudahkan dalam penanganan, bersama Satgas penanganan Covid-19,

Baca Juga  Prihatin Kondisi Sepasang Lansia di Desa Paddinging, Kanit Regident Sat Lantas Polres Takalar Bersama Staf Salurkan Bantuan

(Arda 72)

Advertisement
BAGIKAN