Antisipasi Kecelakaan Lalulintas, Kasat Lantas Polres Bantaeng Jalin Koordinasi dengan Dinas Perhubungan

5

SULSELBERITA.COM. Bantaeng, — Kasatlantas Polres Bantaeng Iptu Ida Ayu Made Ari SH, melakukan koordinasi dengan pihak dinas perhubungan kabupaten Bantaeng, terkait hasil survey Fasilitas Kelengkapan Alat Keselamatan Jalan dan Survey kondisi jalan yang berpotensi mengakibatkan rawan Kecelakaan Lalulintas di jalan Poros Bantaeng – Bulukumba, Jumat (21/5).

Sebelumnya, terlihat Kasatlantas Polres Bantaeng meninjau langsung rambu-rambu, pita kejut dan kondisi Zona Selamat Sekolah yang berada di jalan poros Bantaeng.

Dok. Sat Lantas Polres Bantaeng dipimpin Iptu Ida Ayu Made Ari,SH, lakukan Survey di jalan Poros Bantaeng Bulukumba

“Kita turun langsung menyurvey Sarpras jalan, baik rambu-rambu, pita kejut dan kondisi zona selamat sekolah di poros bantaeng-bulukumba. Survey ini kita lakukan untuk mengantisipasi terjadi kecelakaan lalu lintas dan mengingat saat ini jalan sangat licin pada musim penghujan,” ungkap Iptu Ida Ayu Made Ari SH.

Baca Juga  Bersama Camat Marbo, Puluhan Dosen Unhas Bersihkan Sampah Plastik Pantai Lamangkia

Selain itu, Kasatlantas Polres Bantaeng Iptu Ida Ayu Made Ari juga mengatakan, setelah dilakukan penyurveyan, kami menemukan beberapa yang telah dikerok Catnya dan dipasangi pita kejut separuh dengan ketebalan 2cm yang dapat mengganggu dan menimbulkan keresahan warga akibat getaran kendaraan yang melintasi pita kejut yang terlalu tebal tersebut.” terangnya.

Advertisement
BAGIKAN