Berriawan Ucapkan Selamat Idul Fitri Untuk Warga Kendari

15

SULSELBERITA.COM. KENDARI – Setelah santer diisukan akan turut meramaikan hajatan perhelatan lima tahun Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kendari, Berriawan dalam kesehariannya yang sederhana turut menyampaikan ucapan selamat idul Fitri untuk seluruh umat muslim di dunia khususnya di Kota Kendari.

“Saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H Mohon maaf lahir dan batin. Selamat berlebaran untuk seluruh saudara umat muslim di dunia dan khususnya Kota Kendari,” ucap pria yang akrab disapa Berri ini usai melaksanakan Sholat Idul Fitri di Mesjid Raudhatul Mujahidin Jl Kelapa Anduonohu Kendari, Kamis (13/5/21).

Disinggung soal niatnya maju sebagai orang nomor satu di Kota Kendari, Berri pun menepis dan hanya tersenyum.

“Hehehe perlu jiwa yang besar untuk saya berada di tempat itu. Kita lihat nanti kedepannya,” ujarnya.

Baca Juga  Monitoring Babinsa Jeron Dalam Moderenisasi Panen Padi

Ditanya soal komentarnya sudah ada beberapa nama kuat yang akan meramaikan Pilwali Kota Kendari, pria kelahiran Kota Kendari 13 Agustus 1991 ini berharap kedepannya yang terpilih adalah yang terbaik.

“Di momen Ramadhan ini tentunya kita berharap yang mau maju nanti adalah putera-puteri terbaik di Kota ini jadi yang keluar sebagai pemenang nanti inshaa Allah yang terbaik hasil pilihan warga Kendari, namun jika kualitas pemilihan dihasilkan dari money politik jangan harap kota bahkan negara kita ini akan baik. Dan sekali lagi saya katakan, saya pastikan tidak ada tempatku disitu,” pungkas pria pria kelahiran Kota Kendari 13 Agustus 1991 ini.

Diketahui, Berriawan juga menjadi salah satu kandidat muda potensial bakal Calon Walikota Kendari yang dapat mewakili pemilih kaum milenial.

Baca Juga  Batas Kota Makassar Gowa Kerap Dijadikan Terminal Bayangan, Kanit Lantas Polsek Somba Opu Lakukan Penertiban

Jelang Pemilihan Walikota (Pilwali) Kendari 2022 mendatang, calon kandidat mulai muncul ke permukaan publik.

Mulai dari petahana, Sulkarnian Kadir, mantan calon Wali Kota Kendari, Abdul Razak, hingga nama baru seperti Anggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra), Aksan Jaya Putra (AJP). Anggota DPRD Kota Kendari, Andi Silolipu, Nekwan, La Ode Inarto, kemudian Istri Mantan Wali Kota Kendari juga selaku Wakil Walikota Kendari periode 2017-2022, Siska Kirana Imran, dan Radhan Algino Nur Alam.

(*)

Advertisement
BAGIKAN