Babinsa Ajak Warga Kelurahan Danukusuman Takbir di Masjid

150

SULSELBERITA.COM. Surakarta, Satu Bulan penuh Umat Islam selesai melaksanakan Puasa Ramadhan, Malam ini Umat Islam melaksanakan Takbiran di Masjid Masing-masing.

Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu Priyanto memantau dan mengamankan kegiatan Malam Takbir di Masjid- masjid diwilayah Danukusuman Serengan Kota Surakarta, (12/05)

Advertisement

Sertu Priyanto mengungkapkan bahwa untuk kegiatan Malam Takbir yang ada di wilayah Danukusuman dilaksanakan hanya di dalam Masjid mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19 jangan sampai melaksanakan diluar atau keliling yang akan menimbulkan kerumunan banyak orang, sesuai yang peraturan dari pemerintah untuk peniadaan Takbir Keliling.

Sedangkan untuk pelaksanaan Sholat Idul fitri 1442 H yang akan dilaksanakan besok untuk Masjid yang melaksanakan Sholat Idul Fitri agar mengedepankan Protokol Kesehatan secara ketat mulai cek suhu,cuci tangan,pakai masker dan jaga jarak dalam pelaksanaan ibadahnya serta hanya diikuti warga sekitar masjid saja, Terasnya

(Agus Kemplu)