Persit KCK PD IV/Diponegoro Berbagi Dengan Anggota Penyintas Kanker

2

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri, menyerahkan bingkisan kepada anggotanya yang menderita Kanker dari Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro, Senin(10/5).

Bingkisan tersebut diserahkan oleh Ny. Suwardi anggota Seksi Sosial mewakili Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri Ny. Imron Masyhadi.

Adapun anggota Persit KCK Cabang XLIK Kodim 0728/Wonogiri yang menderita Kanker yakni, Ny. Nurhayati anggota Persit KCK Ranting 12 Koramil 11/Manyaran, istri dari Sertu Agus Suranto dan Ny. Wiji suami dari PNS Tukiyo yang berdinas di Koramil 05/Baturetno.

Ditempat terpisah, Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri Ny. Imron Masyhadi menyampaikan, ini merupakan amanah yang harus disampaikan langsung kepada anggota yang bersangkutan.

Baca Juga  Terkait Badan Pengawas PDAM, Ribuan Massa Siap Geruduk Kantor Bupati Takalar

Bingkisan yang diberikan kepada anggotanya tersebut merupakan wujud kepedulian Persit di wilayah Kodam IV/Diponegoro, tambahnya.

“ Semoga dapat bermanfaat dan bisa digunakan dengan sebaik-baiknya, tetap semangat dan semoga penyakit yang diderita cepat diberi kesembuhan “, tutupnya.

(Arda 72)

Advertisement
BAGIKAN