Nuriyatin : Kades Pinole Angkat Bicara Terkait Dirinya Disebut Sebagai Sumber dalam Berita di Media Online

129

SULSELBERITA.COM.Konawe– Kades Pinole Kecamatan latoma, kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara, Angakat bicara terkait adanya pemberitaan salah satu media online yang menyebut bahwa dirinya telah membeberkan seperti yang telah diberitakan.

dikonfirmasi dini hari, senin 10 /05/2021, dirinya menyesalakan terkait pemberitaan tersebut. bahwa dirinya dituding telah membeberkan adanya dugaan oknum kades yang menyalah gunakan mobil operasional.

Nuriyatin, menegaskan saya tidak bermaksud mengatakan seperti itu, yang saya katakan waktu wartawan itu kerumah menanyakan terkait mobil operasional itu. ” Silahakan tanya langsung ke pak camat .karena saya tidak tahu manahu masalah mobil operasional tersebut, tutur Kades Pinole Nuriyatin.

Bahkan dirinya sangat menyesalakan, jika dirinya dituding sebagai sumber iniformasi.katanya

seperti diketahui sebelumnya dalam pemberitaan salah satu media Online yang menyebut bahwa pemberitaan yang menyebut bahwa, ” Ada ?Oknum Kades, menyalahgunakan Mobil Operasonal Kecamatan Latoma

Baca Juga  Satgas PPKM Mikro Desa Kembang Gelar Sosialisiasi Penanganan Dan Vaksiansi Covid-19

dimana dirinya” Nuriyatin disebut “telah membenarkan,
” bahwa mobil Operasonal yang seharusnya untuk masyarakat se-kecamatan Latoma tersebut memang telah dikuasai salah satu oknum kepala Desa Nesowi berinisial (AH).

Parahnya lagi, kendaraan bantuan untuk masyarakat desa dikecamatan Latoma tersebut diduga kuat telah dijadikan mobil angkutan penumpang dan barang untuk kepentingan pribadi oknum kades tersebut.

Nuriyatin kembali menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mengatakan seperti itu, menurutnya yang iya katakan waktu wartwan mempertanyakan hal tersebut, “silahkan konfirmasi langsung ke camat latoma, karena saya tidak tahu menahu soal itu, katanya lagi

Bahkan dirinya” Nuriyatin” kembali menegasakan, janganlah membuat isu isu yang membuat hubungan, saya dengan tetangga desa menjadi tidak baik, sebab saya juga tidak menginginkan hal tersebut, apa lagi adanya pemberitaan yang mencatut nama saya sebagai sumber, itukan tidak baik juga” masa nama saya dibawa-bawa,. sesalnya.

Baca Juga  Ketua Bawaslu Konsel, Angkat Bicara Terkait Group Wa bakal Calon

sementara itu, oknum kades yang dimaksud menyalahgunakan mobil operasional, belum bisa dihubilungi.

terpisah, saat media ini berusaha menghubungi Dinas terkait, masih belum bisa terhubung.

Namun demikian demi cover both sides dalam pemberitaan, pihak media ini akan melakukan, Konfirmasi dan tetap memberikan hak jawab bagi pihak pihak terkait.

Red ( HNR ANDRI )

Advertisement
BAGIKAN