Mensos Risma Berikan Santunan Kepada Keluarga Awak Kapal Selam Nanggala 402 Di Wonogiri

2

SULSELBERITA.COM. Wonogiri  – Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini dengan didampingi Direktur Jenderal (Dirjen) Pemberdayaan Sosial Kemensos Edi Suharto, berkenan mengunjungi keluarga awak kapal selam KRI Nanggala 402 di Kabupaten Wonogiri, Minggu(3/5).

Danramil 21/Bulukerto Kapten Arm Agus Setyono mewakili Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi turut hadir bersama dengan Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Kepala Dinas Sosial Kab. Wonogiri Kurnia Listiyarini, Camat Bulukerto, Danramil 21/Bulukerto Kapolsek Bulukerto Iptu Sandiyo, Kepala desa /Kelurahan se-Kecamatan Bulukerto

Mawar Vinolita (34), yang beralamat di Dusun Bulurejo RT 001 RW 003, Desa Bulurejo, Kecamatan Bulukerto, adalah istri salah satu istri awak kapal selam KRI Nanggala-402 asal Wonogiri, Jawa Tengah, Letda Laut (T) Rintoni (Padiv Kontrol), gugur dalam menjalankan tugas.

Baca Juga  Pererat Tali Silaturrahmi, Bhabinkamtibmas Desa Lantang Sambangi Tokoh Masyarakat

Kunjungan tersebut guna mengucapkan bela sungkawa secara langsung kepada keluarga awak kapal selam Nanggala 402 dan memberikan semangat moril serta motifasi kepada keluarga yang di tinggalkan untuk tetap selalu tabah dalam menjalaninya, selain itu juga diberikan santunan kepada keluarga serta anak sampai jenjang kuliah.

Mensos menyerahkan buku tabungan untuk anak-anak Alm. Letda Rintoni senilai Rp100 juta setiap anak. Hal itu merupakan bantuan pendukung pemenuhan kebutuhan dasar untuk anak dan bayi dalam kandungan yang ditinggalkan korban tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala-402. Selain itu, turut disalurkan bantuan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo berupa santunan sebesar Rp15 juta,

(Arda 72)

Advertisement
BAGIKAN