Kasat Lantas Polres Bantaeng Turun Tangan Urai Kemacetan di Lokasi Troublespot

6

SULSELBERITA.COM. Bantaeng,– Salah satu Troublespot di kabupaten Bantaeng adalah pasar Lambocca Kec. Pajjukukang yang terletak di jalan poros Bantaeng Bulukumba.

Senin, 3 Mei 2021, jam 07.30 Wita, Kasat Lantas Polres Bantaeng bersama beberapa personelnya langsung mengecek lokasi troublespot yang ada di wilayah Kabupaten Bantaeng.

Pasar Lambocca salah satu pasar yang kegiatannya dilaksanakan setiap hari Senin dan Kamis, dan rawan menimbulkan macet akibat parkir dan keluar masuknya kendaraan dari dalam pasar.

” Kepadatan yang terjadi tidak terlalu menimbulkan kemacetan yg signifikan, hanya agak sedikit melambat akibat kendaraan yg keluar masuk pasar dan angkutan umum yang menurunkan maupun menaikan penumpang ” Kata Iptu Ida Ayu Made Ari S. SH. selaku Kasat Lantas Polres Bantaeng. Kami sudah berkoordinasi dgn bagian parkir dan Dishub Kab. Bantaeng untuk menertibkan para pengunjung pasar agar parkir tidak melewati marka jalan sehingga arus lalin tetap jalan,” imbuhnya.

Baca Juga  CN Pasien PDP Asal Marbo, Dimakamkan Di Pemakaman Covid Macanda

Untuk mengantisipasi timbulnya kemacetan di lokasi pasar Lambocca, kami menempatkan 2 personel Lalu Lintas untuk membantu mengurai kemacetan apabila memang terjadi kemacetan tutup Iptu Ida Ayu Made Ari. S. S.H.

Advertisement
BAGIKAN