Peduli Sesama, Isteri Kakankemenag bersama ASN Kemenag Sinjai Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

8

SULSELBERITA.COM,Sinjai-Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Kementerian Agama Kab.Sinjai bersama Pengurus dan ASN Kemenag Sinjai di seputaran Kota Sinjai tepatnya di Sekitaran Pangkalan Tukang Ojek dan Becak (Pasar Sentral) Kab.Sinjai membagi-bagikan takjil (makanan untuk berbuka puasa) kepada masyarakat.

Isteri Kakankemenag Sinjai (Ketua DWP) Dra Nurliah Hafid turun langsung untuk membagi-bagikan takjil bagi para tukang ojek, tukang becak Mereka yang menerima takjil pun tampak sumringah ketika memperoleh takjil.

Seperti salah satu warga yang ditemui, mengaku senang bisa memperoleh takjil, menyampaikan rasa terima kasih dan syukur.

“Alhamdulilah, ada berkah yang diberikan bagi kita saat jelang berbuka,” ungkapnya.

Diapun berterimakasih kepada Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kab Sinjai beserta Keluarga Besar DWP Kemenag Sinjai karena telah berbagi dengan sesama yang saat ini mungkin saja membutuhkan uluran tangan.

Baca Juga  Polri Selalu Terdepan Dalam Mensosialisasikan Protokol Kesehatan Di Masyarakat

“Terimakasih ibu-ibu serta bapak bapak yang telah berbagi berkah dengan kami,” ucapnya.

Sementara itu, Ny. Nurliah Hafid memgaku, pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi dengan sesama di bulan penuh berkah ini.

” Sebab kita memperoleh berkah, maka kita pun harus berbagi dengan orang lain, sehingga makna puasa kita berlimpah menuju hari kemenangan,” kata Ketua DWP Kemenag Sinjai

Apalagi, kata Nurliah Hafid Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dimana semua umat Muslim berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala.
Bukan tanpa alasan, karena pahala yang didapat saat bulan Ramadhan akan dilipatgandakan.

” Maka dari itu, berbagai cara pun dilakukan umat Muslim untuk mengumpulkan pahala. Mulai dari lebih banyak beribadah, hingga berzakat dan bersedekah kepada yang lebih membutuhkan,” tandas Istri Ketua Forum Kakankemenag Se Sulswesi Selatan Tersebut.

Baca Juga  Sigap ! Dengan Menggunakan Sinso , Ketua Fraksi Nasdem Sinjai Bergerak Cepat Memotong Kayu Yang Menimpa Rumah Warga

Kantor Kementerian Agama Kab.Sinjai yang di motori oleh Kakankemenag Drs H Abd Hafid Berbagi berkah dengan sesama akan dilakukan setiap hari Jumat selama bulan Suci Ramadhan.

“Sumbangsihnya dari kita ASN Kemenag Sinjai dan Pengurus DWP secara sukarela,dan Jumat berikutnya rencananya akan berbagi takjil di sejumlah di beberapa panti asuhan dan Pondok Pesantren,(Arf/Tim Humas)

Advertisement
BAGIKAN