Kasat Lantas Polres Takalar Sampaikan Kultum di Masjid Polres Takalar

15

SULSELBERITA.COM. TAKALAR, pilihanrakyatnusantara.news – Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) polres Takalar, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ahmad, seusai shalat dhuhur di masjid Assalam Polres Takalar, memberikan kultum di depan jamaah terkait dengan pentingnya shalat berjamaah, Senin 19 April 2021.

Sebelum kultum di mulai, AKP. Ahmad menyampaikan bahwa tilang elektronik sudah berlaku di wilayah hukum Polres Takalar hari ini, dan selaku kepala satuan lantas, mengingatkan sekali gus menghimbau kepada warga Takalar agar kiranya bila mengendarai kendaraan apa saja agar lebih berhati-hati tentunya.

AKP. Ahmad dalam kultumnya bahwa kita sebagai hamba Allah swt adalah manusia pilihan bagi yang senantiasa melaksanakan perintah Allah dan menjauhi larangan Allah swt. Apalagi di bulan suci ramadhan ini, adalah bulan yang penuh dengan keberkahan, ampunan dari segala dosa yang penah kita lakukan baik itu sengaja maupun tidak di sengaja.

Baca Juga  Begini Bentuk Perhatian Babinsa Kepada Warga Lansia

” Bahwa kita sebagai hamba Allah swt adalah manusia pilihan bagi yang senantiasa melaksanakan perintah Allah dan menjauhi larangan Allah swt. Apalagi di bulan suci ramadhan ini, adalah bulan yang penuh dengan keberkahan, ampunan dari segala dosa yang penah kita lakukan baik itu sengaja maupun tidak di sengaja,” papar Ahmad.

Didepan jamaah lebih khusus kepada jamaah personel Polres Takalar, Ahmad juga menyampaikan kepada seluruh personel, agar senantiasa menjadi panutan atau contoh yang terbaik bagi masyarakat Takalar, tutup AKP Ahmad. (Syarifuddin)

Advertisement
BAGIKAN