Patroli Malam Sasar Sekumpulan Pemuda Dan Warga

2

SULSELBERITA.COM. Boyolali. Patroli malam penegakkan protokol kesehatan oleh tim gugus tugas Covid 19 Kecamatan Kemusu dalam rangka Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah kecamatan Kemusu terus diintensifkan, mengingat pandemi covid 19 belum berakhir.Senin (12/04)

Sebagian wilayah Kecamatan Kemusu merupakan wilayah perbatasan antara kecamatan Kemusu dan Kecamatan Juwangi sehingga tak luput dengan keramaian malam dengan berbagai macam aktifitas yang rentan beresiko terjadinya kerumunan masa.

Patroli gabungan melibatkan para anggota Koramil 18 Kemusu, Polsek dan Satpol PP kecamatan Kemusu. Pelaksanaan patroli selain menjaga kondusfitas keamanan terutama juga dalam rangka memberikan himbauan protokol kesehatan kepada para warga masyarakat.
Himbauan malam ini menyasar kepada warga maupun para remaja yang sedang melaksanakan kumpul-kumpul (nongkrong). Kepada warga masyarakat dihimbau agar tetap waspada terhadap covid 19 dan selalu melaksanakan protokol kesehatan.

Baca Juga  Bupati Gowa Hadiri Acara Appalili di Desa Barembeng Kecamatan Bontonompo Gowa

“Sejauh ini kesadaran warga Desa Bawu dan sekitarnya masih harus terus ditingkatkan kedisiplinannya, sekarang umum mereka sudah tahu tentang protokol kesehatan, namun ada saja ditemui warga yangmasih enggan menggunakan masker saat diluar rumah, hal ini yang terus perlu untuk diingatkan, saat ditanya mereka rata-rata beralasan lupa atau tertinggal” tukas Sema Riya Babinsa Koramil 18 Kemusu.

(Kemplu 72)

Advertisement
BAGIKAN