Respon Laporan Masyarakat, Ratusan Motor Diamankan Satlantas Polres Gowa

20

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Jaring aksi balap liar, jajaran Sat Lantas Polres Gowa bersama personil Denpom Divif 3 Kostrad mengamankan Ratusan unit motor.

Kegitan Razia Gabungan ini di adakan di Desa Pallantikang Kec.Pattalassang Kab.Gowa, tepatnya di jalan poros menuju wisata padivalley Golf Club, Minggu 11/04/2021.

KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made SH mengungkapkan, "kami mengelar razia sebagai tindak lanjut dari laporan warga yang merasa terganggu dengan aksi balap liar dan Free style di jam jam tertentu pada ruas jalan tersebut."

KBO Satlantas Polres Gowa, IPTU Ida Ayu Made SH Pimpin Operasi Penjaringan Balap Liar

Dari hasil razia tersebut diamankan 103 unit sepeda motor berbagai merk yang rata rata sudah di racing atau di modifikasi yang sudah kami amankan di Polres Gowa.

Lebih lanjut Iptu Ida Ayu Made menjelaskan, pelaku balap liar didominasi oleh pelajar SMA sederajat terbukti setelah personil Sat Lantas Polres Gowa memeriksa kelengkapan surat surat kendaraan dan identitas yang bersangkutan.

Baca Juga  Tuding Dana PKH di Potong, Warga "Serbu" Kantor Bupati Jeneponto, Minta Kadis Sosial di Copot

Di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH menghimbau kepeda pelaku balap liar untuk tidak menggelar kegiatan tersebut, karena dapat membahayakan pengguna jalan lain dan dapat berakibat fatal terhadap pelaku balap liar ini.

Advertisement
BAGIKAN