Urai Kemacetan, Kapolsek Bontomatannu Terjun ke Jalan

3

SULSELBERITA.COM. Gowa, — Di tengah kegiatan masyarakat melakukan aktivitas transaksi di pasar Balang-Balang Kecamatan Bontomarannu kabupaten Gowa, Kapolsek Bontomarannu IPTU. Bachtiar S.Sos turun ke jalan mengurai arus lalu lintas yang tersendat.

Kegiatan yang dilakukan Kapolsek dan anggota Bhabinkamtibmas Minggu, 04 April 2021 pagi tad  bertukuan untuk mengurai arus lalu lintas yang cukup padat dan menghambat pengguna jalan lain akibat padatnya pengunjung pasar.

Dengan penuh semangat orang nomor satu di kepolisian sektor Bontomarannu bersama satu personil bhabinkamtibmas langsung mengatur arus lalu lintas hingga lancar.

IPTU Bachtiar S.Sos dalam mengurai kemacetan, nampak menuntun para pejalan kaki untuk menyebrang jalan
Advertisement

Dengan penuh kesabaran tampak Kapolsek mengarahkan para pengguna jalan untuk antri saat melintas bahkan lokasi parkiran ikut ditata sedemikian rupa bahkan para penyeberang jalan di tuntun untuk menyeberang.

Baca Juga  Mencegah Terjangkitnya Virus Corona, Kapolsek Galut Beri tambahan Nutrisi

Kapolsek usai mengurai kemacetan mengatakan, “sebenarnya kemacetan ini takkan terjadi bila masyarakat lebih disiplin saat menggunakan kendaraan dan menghargai pengguna jalan lain. Oleh karena itu saya menghimbau kepada warga yang akan melakukan aktifitas untuk saling menghargai sesama pengguna jalan,”harap IPTU Bachtiar S.Sos.

Advertisement
BAGIKAN