Puting Beliung Mengamuk, Rumah Warga di Desa Laikang Porak Poranda

59

SULSELBERITA.COM. Takalar – .Masyarakat dusun Puntondo, desa Laikang, kec.Marbo, kab.Takalar. terpaksa harus mencari perlindungan akibat adanya angin Puting Beliungr yang mengamuk pagi ini, Minggu, (4/4/2021).

Warga tidak bisa berbuat apa apa karena ketakutan melihat angin yang begitu dasyat sehingga masyrakat hanya mencari tempat perlindungan yang aman untuk mereka di dusun puntondo desa laikang,

Akibatnya, beberapa rumah milik warga pun porak poranda diterjang angin puting beliung tersebut.

Advertisement

Salah satu pemilik rumah yang rusak parah  Sayyed Aminullah mengatakan;

“Saya dan keluarga sangat kaget, karena sedang di dalam rumah, tapi tak di sangka dan tak di duga tiba tiba hujan dan angin yang begitu besar datang melanda rumah kami dan tak bisa berbuat apa apa selain melindungi keluarga saya dari amukan “laso angin”yang begitu mengerikan langsung menghancurkan atap rumah saya”tutur Sayyed Aminullah.

Baca Juga  KakanKemenag Sinjai Gelar Shalat Gerhana Matahari

Lanjutnya lagi, “Saya berharap agar pemerintah dan dinas terkait agar segera membantu kami yang terkena bencana alam ini ,agar kami secepatnya menempati rumah dan bisa beraktivitas lagi”.

Sementara itu ,,warga yang datang ke tempat kejadian atau lokasi bencana di dusun puntondo mengatakan,

Saat kejadian itu saya sempat melihat angin yang berputar hitam sangat mengerikan,saya sempat berteriak kepada warga agar segera berlindung dari angin itu,karena sangat membahayakan warga jika berada di dalam rumah.semoga dengan musibah ini kita semua lebih mendekatkan diri lagi kepada allah SWT agar kita di lindungi dari marah bahaya,amin. tutup warga.

Advertisement
BAGIKAN