Wakil Bupati Kab. Sinjai, Apresiasi Usaha Pissat Milik Fajar CT

22

SULSELBERITA.COM. Pisang Sate atau biasa di singkat pissat merupakan hidangan makanan siap saji dari hasil karya anak muda dari kecamatan Tellulimpoe, kabupaten sinjai. Rabu, (24/03/21).

Buah buahan yang berlimpah di Kecamatan Tellulimpoe, kabupaten sinjai banyak di manfaatkan oleh masyarakat untuk di Olah menjadi bahan mentah makanan ataupun makanan siap saji. Tak terkecuali Fajar CT, anak muda kecamatan Tellulimpoe ini, berhasil membuat karya dengan memanfaatkan buah pisang sebagai bahan pokok, produk makanan siap saji karya Fajar CT ini di beri nama PISSAT (Pisang Sate), awal mula penamaan pissat, karena di bentuk menyerupai Sate dengan gaya khas tusuk nya.

Wakil Bupati Kab. Sinjai, yakni A. Kartini Ottong, Turut mengapresiasi karya Fajar CT ini, ia mengungkapkan, “Ini adalah bentuk karya nyata dari anak muda kecamatan Tellulimpoe, namanya Pissat (Pisang Sate) dan sangat enak, semoga bisa menginspirasi buat anak muda yang lain untuk tetap berkarya, karena masa depan kita di tentukan oleh karya karya yang kita buat hari ini.” Ungkapnya.

Baca Juga  Danlanud Soewondo dan Plt. Walikota Medan, hadiri Hari Cuci Tangan Sedunia Se Kota Medan di Sekolah Angkasa
Advertisement

Fajar CT yang merupakan pemilik karya pissat ini, sangat senang dengan tanggapan ibu wakil bupati,” Terima kasih Ibu wakil Bupati telah mencicipi dan merasakan pissat ini, dan saya sangat termotivasi dengan tanggapan beliau yang sangat inspiratif,”.

“dan juga buat teman teman yang mau pesan pissat untuk area Kab. Sinjai di persilahkan Menghubungi saya langsung di nomor 0822-9255-2849“. Lanjutnya.

Advertisement
BAGIKAN