Wakapolsek Bajeng Gowa Hadiri Panen Perdana Demplot Padi dengan Metode Hazton di Desa Gentungang

5

SULSELBERITA.COM. Gowa, — Wakapolsek Bajeng Polres Gpwa Iptu Hamsir didampingi Bhabinkamtibmas Desa Gentungang Aipda H Jainuddin menghadiri panen perdana Demplot Padi dengan metode Hazton, Senin 22/3/2021 pagi.

Panen perdana padi di lahan gabungan Kelompok Tani Minasabaji I di dusun Minasabaji ini di hadiri oleh Kabid Tanaman Pangan Kabupaten gowa, Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulsel, Camat Bajeng Barat, Wakapolsek Bajeng Iptu Hamsir, Danramil 06 Bajeng yang diwakili Babinsa, Kepala desa Gentungang serta para tamu undangan.

Program pengembangan Demplot Padi dengan metode Hazton dengan mitra binaan Kelompok Tani Minasabaji I di dusun Minasabaji ini merupakan binaan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan dengan Pemerintah Kab. Gowa.

Advertisement

Wakapolsek Bajeng Iptu Hamsir ditemui dilokasi mengatakan, “Ini merupakan kemajuan di kabupaten Gowa, Khususnya di desa Gentungan di Bidang Pertanian sebagai penunjang di bidang perekonomian,” kata Iptu Hamsir.

Baca Juga  Peltu Khomaedi Beserta Anggota Dampingi Penyaluran BSP

Sementara Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH di tempat terpisah mengatakan, “semoga dengan di selenggarakan kegiatan Panen Perdana Demplot Padi dengan Metode Hazton di desa Gentungan dapat membawa masyarakat desa Gentungan dan sekitarnya menjadi maju, makmur dan sejahtera,” kata Kapolsek.

Advertisement
BAGIKAN