Bantaeng Berhasil Loloskan 10 Inovasi di KIPP SULSEL

16

SULSELBERITA.COM. Bantaeng. – Tahun 2021 Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengundang 10 Inovator yang berhasil menembus Top 50 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Provinsi Sulawesi Selatan di Ruang Pimpinan Kantor Bupati, Senin (15/3/2021).

Didampingi Asisten 3 Setda Bantaeng, Asruddin Anwar, ke-10 Inovator diberi kesempatan memperkenalkan diri dan inovasi yang dibuatnya.

Ke-10 Inovasi tersebut adalah : 1) Satu Dusun Saru Bidan, PKM Sinoa; 2) Jempol Asik Peternak, Bidang Peternakan Dinas Pertanian; 3) Raja Smile, RSUD Prof Anwar Makkatutu; 4) GEMPITA, PKM Baruga: 5) Ulang Tahun Di Posyandu, PKM Pa’bentengang; 6) Tim Jalarambang, Dinas PM PTSP; 7) Toserbata, Dinas Ketahanan Pangan; dan dari Dinas Dukcapil yakni: 8) Kutabako, 9) Dukcapil Menggombal, 10) Si Lacak Kades.

Baca Juga  Patroli Malam Pertama Di Rumah Saja, Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Masyarakat Merupakan Kebanggaan Kami
Advertisement

Ilham Azikin sangat mengapresiasi atas lolosnya ke-10 Inovasi tersebut sebagai bukti komitmen Pemerintah untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Saya berharap momentum ini menjadi penyemangat bagi OPD lainnya untuk juga melahirkan inovasi. Kiranya inovasi yang dibuat diniatkan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pelayanan bagi semua pihak”, harapnya.

Menurut Panitia dari Bagian Organisasi Setda Bantaeng , Yuli Nabiljie Inovator tersebut akan mengikuti tahapan seleksi Presentasi dan Wawancara di Makassar (17-18 Maret 2021), dilanjutkan Verifikasi Lapangan (April 2021) memperebutkan kesempatan masuk Top 30 yang akan lolos ke tingkat nasional.

Penulis: Rahman Ramlan

Advertisement
BAGIKAN