TNI Polri Terus Bersinergi Lawan Covid-19

5

SULSELBERITA.COM. Boyolali. Anggota Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali yang dipimpin oleh Serka Edi Mulyanto bersama Anggota Polsek Sambi melaksanakan Patroli Prokes/Yustisi dalam rangka PPKM Mikro di Dukuh Sambi RT. 03/RW. 02 Desa Sambi Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali. Kamis Malam (11/03).

Menurut Serka Edi Mulyanto kegiatan ini sebagai upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah serta melakukan edukasi himbauan kepada warga yang berada diluar rumah agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah binaan.

“Kehadiran kami untuk mengedukasi warga karena pandemi belum berakhir, oleh karena itu selalu taati protokol kesehatan yang sering kita dengungkan setiap saat. ” Ujarnya

Advertisement

“Kesadaran sejumlah warga yang dalam mencegah penyebaran Covid-19 masih perlu terus dipupuk. Masih banyak warga kita temukan belum mematuhi prokolol kesehatan yang terpaksa kami tegur”. Lanjutnya.
Dalam kegiatan ini petugas juga melakukan pendekatan secara persuasif kepada pelayan toko swalayan, warung makan, pedagang kaki lima agar ikut menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga  Jokowi Bikin Kementerian Investasi, PRIMA: Gak Perlu Kaget, Memang Rezim Pelayan Investasi!

Selain pembatasan sosial dan jaga jarak kita himbau tidak ada kerumunan yang tidak perlu agar taat himbauan dari pemerintah.

(Agus Kemplu)

Advertisement
BAGIKAN