Inilah Wujud Nyata Dekatnya Danramil 03 Serengan dengan Tokoh Agama di Wilayahnya.

3

SULSELBERITA.COM. Surakarta, Sebagai bentuk usaha melaksanakan Pembinaan Teritorial (Binter) Danramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta selalu meningkatkan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh agama yang ada di Wilayah Serengan Kota Surakarta, (12/03)

Komandan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Tri Sakti K beserta Kapolsek Kompol Suwanto SH melaksanakan Komsos dengan Tokoh Agama Ustad Wakimin (Takmir Masjid Baitussalam) Jl Veteran RT 03 RW 13 Kelurahan Tipes Kecamatan Serengan.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah Satu upaya dalam pelaksanaan tugas Pembinaan Teritorial yaitu untuk menjalin kedekatan dengan tokoh agama di Wilayahnya sehingga akan terjalin sinergi yang baik diantara seluruh komponen Masyarakat dengan TNI maupun Polri.

Advertisement

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan dengan stakeholder diwilayahnya.” Sebagai aparat keamanan harus menggandeng para tokoh dilingkungan wilayah binaannya untuk aktif mendorong dan memelihara kondusifitas suatu wilayah. Ungkap Danramil

Baca Juga  Harap Journalis Jadi Mitra, Kominfo Sulsel Bangun Kerjasama Pendidikan Jurnalistik Dengan Pusdiklat JOIN Nasional

Disela-sela kegiatan Binter Danramil dan Kapolsek menyerahkan bantuan sembako TNI Polri yang berupa Beras kepada Ta’mir Masjid Baitussalam Ustad Wakimin.

Sementara itu Ta’mir Masjid Baitussalam menyambut baik atas Kehadiran dan masukan Danramil dan Kapolsek Serengan semoga dengan masukan dan arahan ini para Jamaah masjid Baitussalam betul- betul memahami dan mengerti akan perbedaan yang ada sehingga dapat dilaksanakan dengan baik dengan cara saling hormat dan menghormati serta kita harus saling bersinergi dan saling memberi masukan demi terciptanya kondusifitas di Wilayah Serengan.

(Agus Kemplu)

Advertisement
BAGIKAN