Dansatgas Cek Progres Sasaran Fisik TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri

4

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 yang juga Komandan Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan pengecekan sasaran fisik yang ada dalam program TMMD, Selasa(9/3).

Dengan didampingi Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi, Danramil 16/Jatiroto Lettu Inf Eko Budi Santoso, Pasiops Lettu Inf Toto Mardoyo dan Kades Brenggolo Maryoto mengecek secara langsung setiap progres yang ada.

Dandim menyampaikan, pengecekan ke lokasi TMMD selain untuk memberikan semangat kepada prajurit Satgas TMMD, juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat. Karena masyarakat sangat antusias bergotong-royong bersama Satgas TMMD.

Advertisement

” Saya turun langsung ke lapangan mengecek seluruh pembangunan sarana dan prasarana pembangunan fisik yang ada. Sasaran-sasaran fisik tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat, karena salah satu sasaran fisik yang ada yakni pembuatan jalan dapat menghubungkan antar Dua Desa di Dua Provinsi “, ujarnya.

Baca Juga  Kehadiran Petugas Untuk Saling Mengingatkan Pentingnya Prokes

Kedekatan Dansatgas terlihat saat dirinya bercakap-cakap dengan anggota Satgas maupun masyarakat yang ada. Dalam kesempatan tersebut, Dansatgas mengucapkan terima kasih kepada prajurit Satgas TMMD dan masyarakat yang bersemangat melaksanakan program TMMD ke-110 ini. Sehingga, seluruh pelaksanaan TMMD, baik sarana dan prasarana fisik serta non fisik sesuai jadwal yang ditentukan,” tutupnya.

(Arda 72).

Advertisement
BAGIKAN